Pages

Rabu, 15 Februari 2012

Chocolate for Valentine

Halo apa kabar, kemarin baru saja kita lewati hari Valentine. Walaupun saya tidak merayakannya tapi saya cukup merasakan euphorianya tiap stasiun televisi pasti menayangkan acara yang berhubungan dengan Valentine, tapi dari sekian banyaknya hal yang berbau Valentine ada satu barang yang menarik perhatian saya yaitu Chocolate. Yaa Chocolate sebab Valentine gak lengkap tanpa kehadirannya. Kenapa mesti Chocolate karena saya menganggapan bahwa Chocolate itu memiliki arti kias yang memang cocok untuk hari Valentine yaitu manis (semanis hati si pemberi Chocolate hha) tapi dibalik manisnya Chocolate adakah manfaat lain dari Chocolate itu sendiri. untuk itu simak baik baik apa saja manfaat Chocolate berikut ini, chek this out

  • Coklat untuk menangkap radikal bebas dari dalam tubuh. Manfaat coklat ini diperoleh karena kandungan antioksidan yang tinggi dalam coklat (3 x lebih banyak dari teh hijau).
  • Coklat dapat mengurangi kolesterol dalam darah.
  • Coklat dapat mencegah penyakit jantung dan kanker.
  • Coklat dapat mencegah darah tinggi dan stroke.
  • Coklat sebagai sumber nutrisi dan vitamin yang penting untuk kesehatan tubuh.

Nah setelah mengerti berbagai manfaat coklat jadi jangan sungkan untuk memasukkan coklat pada menu makanan anda, tapi ingat jangan berlebihan sebab semua yang berlebihan pastinya tidak baik.

0 komentar:

Posting Komentar